brain-bubbles of dayen

Wednesday, June 15, 2005

hansaGIRL

Image hosted by Photobucket.com

kmaren salah satu hari apes gw,
karena kena pengaruh obat flu, jadi telat bangun.
karena terburu-buru mau mandi, gw nyasak pintu kamar gw yang terbuka (heran... biasanya gw tau kalo disitu ada pintu, tapi knapa kmaren koq gax nyadar), hidung gw berdarah pas samping tulang hidung, rasanya ngilu dan cenut-cenut, padahal gw kan mau mandi. perihhhhh... hiks..hiks... tapi cuekin aja, yang penting secepatnya gw harus nyampe kantor.

my lovely bilang kasih betadine. sampe kantor mampir klinik, minta dikasih apa aja asal gax ninggalin bekas. dianjurkan luka gw gax ditutup atau diperban, katanya siy... biar lukanya cepet kering. Tapi karena gw pake kacamata, dan suka nyangkut di luka itu, akhirnya dengan pede dan nekat, luka itu ditutup. gw jadi punya panggilan baru, hansagirl heheheh... *gubrak*

malemnya, the Don minta script gw cepet jadi. berdasarkan waktu yang aman, gw menyanggupi jadi besok sorenya. tapi the Don minta besok pagi dah jadi. hwwwwwaaaa... nglembur jaya. okai!! kira-kira jam 3 pagi kelar, pas mau balik ternyata hujan dari semalem gax brenti-brenti. gax bawa raincoat pula. nekat jaya aja pulang hujan-hujan daripada tidur di kantor.

anyway and the other ways, Have a Hard Rockin' Birthday for Hard Rock FM Surabaya (14 Juni 2005-2001).

0 Comments:

Post a Comment

<< Home