brain-bubbles of dayen

Wednesday, March 16, 2005

a chance

hari ini gw terlibat 2 pembicaraan dengan 2 teman yang gax tiap harinya gitu bisa ktemu. pertama sore tadi, temen gw dari surabaya. kedua waktu gw makan malam di kantin kantor ktemu dengan teman dari surabaya yang sama-sama pindah ke jakarta tapi akhirnya kita pisah kantor.

meskipun berpenjuru dari 2 point of view yang berbeda, tapi gw seperti meratapi peluang yang lewat di depan 2 temen gw ini. mereka yang secara sadar berada di persimpangan untuk menentukan dan membuktikan mana jalan yang tepat menuju masa depan mereka. untuk teman yang pertama, katakanlah pilihan yang dihadapinya agak bladi bladi gitu deh (day say: berbau darah).
sementara teman #2, bisa dibilang jalan yang sekarang ditempuhnya membuat dia punya pacar lagi (setelah jomblo sekian tahun), hanya saja dia blom bisa memutuskan apakah benar yang dia kerjakan setiap hari sudah sesuai dengan panggilan jiwanya.

gw jadinya merasa harus lebih sedikit peduli dengan my chance...
grab it,
leave it, or
forget it

0 Comments:

Post a Comment

<< Home