brain-bubbles of dayen

Monday, February 21, 2005

moment = priceless

kmaren sehabis gathering forumponsel.com di ambassador, akhirnya gw beli hp sony ericsson T68i. knapa? karena emang gw masih punya cam sony ericsson MCA25, yang kalau dipadukan dengan T68i serasa aica-aibon gitu deh hehehe...

pulang dari ambassador, gw ama my lovely sibuk ngutak-ngatik si T68i. waktu cam MCA25 dipasangin ke T68i, ternyata di memory MCA25 gw masih tersimpan beberapa foto lama, yang lama bangettttt karena terakhir kali pake cam itu sekitar bulan maret 2003 sebelom tas berisi handphone dan dompet gw dijambret orang di jalan.

salah satu fotonya, nih
yang bikin amazing adalah, sekarang my lovely rambutnya juga di-bleaching dan kita berdua sama-sama terkagum-kagum menyadari moment yang baru kita sadari. just information, foto ini terekam sebelum gw ama my lovely putus dan actually kita balik lagi sekarang.

gw perhatikan lagi si MCA25 ini, dulu waktu gw kehilangan handphone dan juga sempat break sama my lovely, gw sempat berniat menjual cam MCA25 ini, tanpa gw sadari kalo masih tersimpan beberapa foto di dalamnya. untungnya... koq ya dulu gax ada yang mau beli si MCA25 waktu gw tawarin di internet. dan 2 tahun kemudian, terjawab sudah kenapa Tuhan menakdirkan MCA25 ini tetap tersimpan di tangan gw.

setiap moment berharga pada saat-saat yang tepat

0 Comments:

Post a Comment

<< Home