brain-bubbles of dayen

Monday, March 28, 2005

it must be long weekend

segala sesuatu di dunia ini memiliki hal lain untuk penyeimbang unsur kekuatan yang dimiliki. katakanlah yin dan yang,
laki dan perempuan,
bumi dan langit,
demikian juga kerja dan istirahat.
-----
sudah hampir 2 minggu ini bangun pagi rasanya seperti dipukuli orang sekampung
kalo gax serasa dipukuli, ya berasa dikejar hantu hehehe...

apalagi hari jum'at dan sabtu kmaren, begitu buka mata rasanya panik harus segera bangun, mandi and brangkat ke kantor. actually, gw orang yang amat sangat susah bangun. kalo misalnya gw harus nyampe di kantor jam 9, paling tidak gw pasang alarm jam 06.10 dan akan sangat lebih baik kalo pasang 3 alarm (waker hadiah dari Mirz, dan 2 handphone). don't forget snooze button!!

gw merindukan tidur sehat dan ideal seperti dulu waktu di yogya. seblom tidur minum susu sapi hangat, bangun pagi melihat pemandangan kebun belakang hijau yang dikelilingi tanaman lidah buaya. itu dulu...

skarang..??
seblom tidur gw minum teh kotak yang gw beli kalo pas perjalanan pulang dari kantor, dan kalo bangun tidur ditemani suara anak-anak kecil di belakang kos, atau kalo tidak suara orkes dangdut jedang jedung dari salah satu tetangga yang gax punya rasa toleransi pada sekelilingnya, yang menurut gw ritual terakhir itu sangat gax sehat buat kebutuhan tidur gw.

weekend kmaren seharusnya jadi long weekend mengingat gw boleh saja tidak peduli pada kewajiban bangun pagi, tapi ternyata, cuma pas hari minggu aja gw bisa bangun dengan perasaan damai.

dan pagi tadi... ritual bangun pagi itu kembali memaksa gw untuk datang ke kantor jam 9 pagi. beginilah kalo lagi workshop selama 3 minggu.

1 Comments:

  • sehat = peredaran darah lancar = pernafasan = konsentrasi/ semedi
    .....okay...that's enough.....

    By Blogger ompuns, at 5:10 PM  

Post a Comment

<< Home