brain-bubbles of dayen

Friday, April 22, 2005

gemuk tanda tak bersusah hati

maret 2004, ketika pertama kali masuk gedung Trans TV dan ktemu dengan beberapa teman kampus yang duluan ketrima di Trans TV, gw takjub karena teman-teman gw itu kondisinya sangat lebih gemuk dibanding dulu waktu kuliah. gw yang saat itu masih langsing, mencoba gambling kira-kira nanti bakal gemuk juga gak ya...

-----

dan waktu kmaren gw balik kantor (setelah 2 minggu nyari hantu hehehe...) , pertama, gw blom terbiasa dengan pindah2an meja kantor, yang seblomnya gw di lantai 5 sekarang pindah ke lantai 7. trus beberapa temen keliatan lebih gemuk.

ada ifdal yang curhat kalo celananya mulai kerasa kekecilan
kak seto yang perutnya agak tambah jemblung
faisal campers yang pipinya lebih gemukan
anung juga tambah gendut

seneng juga liat temen2 gw jadi tambah subur, karena orang-orang yang bobotnya naik pastinya merasa lebih bahagia donk. dan setiap kali gw komentar tentang kesuburan mereka, mereka juga menjawab...

"kamu juga jadi lebih gemuk day"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home