brain-bubbles of dayen

Friday, August 19, 2005

what's in a name

'Tis but thy name that is my enemy;--
Thou art thyself, though not a Montague.
What's Montague?
It is nor hand, nor foot,Nor arm, nor face, nor any other part belonging to a man.
O, be some other name!
What's in a name? that which we call a rose by any other name would smell as sweet;
So Romeo would, were he not Romeo call'd, retain that dear perfection which he owes without that title:--
Romeo, doff thy name; And for that name, which is no part of thee, Take all myself.

=========

siapa bilang nama adalah sesuatu yang gax penting. kalo ada yang bilang "what's in a name" (seperti yang dibilang Juliet) bukan berarti nama seseorang berasa jadi gax penting. di "Romeo & Juliet" knapa Juliet bisa bilang gitu karena Juliet gax mempermasalahkan nama keluarga Montague di belakang nama Romeo, u you know lah... klan Montague adalah musuh klan Capulet (keluarga Juliet).

so, gw tetap respek sesuatu diberi NAMA!
misalnya... waktu Fani (salah satu 'anak' gw) lahir trus beli kambing untuk kekahan (syukuran), si kambing gw kasih nama sheepy. ortunya Fani kayaknya salah beli kambing yang bandel dan nakal, walaupun kakinya diiket tetep aja si sheepy nekad lompat pager, jadinya si sheepy tergantung di luar pagar dengan posisi kepala di bawah. tapi akhirnya si Fani juga bandel kayak sheepy hehehe...

contoh lain, motor my lovely gw kasih nama chocobo, lebih tepatnya sih black chocobo karena warnanya hitam.

nah sekarang...
dah sebulan ini gw punya laptop.




lumayan dan sangat membantu gw menghasilkan side job hehehe... cuma gw masih bingung, my laptop ini mau dikasih nama siapa. ada ide?

karena merknya DELL, ada ide kasih nama ONDELL-ONDELL, ada ide lagi namanya PERKEDELL. tapi karena usulan nama itu masih belum cukup manusiawi, gw masih cari usulan nama lain buat my laptop. alert me yah kalau punya ide nama. thanx u

1 Comments:

  • dayenski.blogspot.com is very informative. The article is very professionally written. I enjoy reading dayenski.blogspot.com every day.
    cash advance
    payday advance

    By Anonymous Anonymous, at 1:00 AM  

Post a Comment

<< Home