brain-bubbles of dayen

Thursday, August 11, 2005

apa kabar National Geographic gw?

liat kalender ternyata hari ini tanggal 11, dan yang bikin sedih adalah majalah National Geographic edisi Agustus gw blom datang juga.
semenjak tgl 1 Agustus gw dah nelpon ke unit layanan gramedia, waktu itu si petugas bilang, memang ada keterlambatan pengiriman untuk bulan ini. oh... okai, majalah NG Agustus eceran sudah muncul dimana-mana sementara gw yang langganan masih blom terima NG. senin malam kmaren gw ngecek di incoming list surat-surat yang masuk ke TransTV tetep aja gw gax nemu bukti konkret kalo kiriman majalah gw sudah sampe di TransTV.

akhirnya tadi gw nelpon lagi, 5360441 masuk telkom memo, sementara nomor 5360442 sibuk mulu. coba lagi, coba lagi dan coba lagi sampai akhirnya nyambung dan diterima oleh petugas bernama Eka. Setelah dicocokin di data, katanya majalah gw sudah dikirim. Gw sewot donk knapa sampe sekarang koq blom nyampe ke kantor. kata mbak Eka, memang bulan ini ada masalah dalam pengiriman karena lewat Tiki. sebagai konsumen gw gax peduli itu majalah mau dikirim lewat Tiki atau pake Hedwig-nya Harry Potter, yang gw heran kenapa Gramedia Majalah teledor dalam masalah pengiriman majalah untuk pelanggannya!!!

mbak Eka bilang akan diusut dulu ke Tiki, baru gw dikabarin lagi. tetep aja gw merasa hopeless dan ngenes kalo liat majalah NG yang dijual di toko buku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home