brain-bubbles of dayen

Monday, November 28, 2005

hari ini langit berwarna lain...

pernah nonton film Working Girl (Melanie Griffith, Harrison Ford)?

gw suka adegan menjelang ending, waktu Jack Trainer dan Tess McGill berangkat kerja bareng dari rumah, mereka nyiapin sarapan bareng hihihihi... menurut gw, adegan itu sangat romantis untuk pasangan yang sama-sama sibuk bekerja.

pagi tadi gw mengalami hal-hal yang mirip seperti gitulah.
my lovely tinggal gax jauh dari kost gw. pagi-pagi kita saling menyiapkan diri, gax lupa bawa bekal roti yang kmaren kita beli bareng trus jam 8 teng, kita siap di depan pintu kamar masing-masing dan... brangkat bareng deh.

selama ini gw orang yang paling males bangun pagi dan dateng ke kantor pagi (kecuali kalo crew call syuting pagi banget). hari ini gw merasa indahnya bangun pagi, and... it's a brand new day for me. bisa diliat dari status ym gw: hari ini langit berwarna lain... lebih cerah
banyak yang protes ama status gw, ngimpi kali ye... jakarta mendung dan ujan koq dibilang cerah hehehe... whatever lah, bener kata antrie:

antrie: langit hatimu ya Day yg cerah??hehehehe
dayen_muggle: gedubrak... kaget aku
dayen_muggle: iya...
dayen_muggle: lagi siaran bu?
antrie: hihihihi
antrie: jelas2 di sarinah mendung..
antrie: kok kamu bilang cerah
antrie: iya, lg siaran

0 Comments:

Post a Comment

<< Home