brain-bubbles of dayen

Friday, October 28, 2005

something from the past


gax sengaja bongkar-bongkar tas, trus menemukan ini...


barang ini termasuk langka dan bersejarah karena sekarang Hard Rock FM channel bukan 89.35 tapi berubah jadi 89.7

gw bolak-balik halamannya mulai dari awal...

notes ini panduan gw kemanapun tugas sebagai reporter. karena setiap closing live report, selain menyebutkan closing ID, kadang gw juga harus menyebutkan nama sponsor. nah supaya gax selip kata biasanya gw udah siapin pointer apa aja yang harus gw sebutin.

salah satu contekan live report gw di sini

accidentally, gw merindukan profesi ini, gw kangen nyebutin: "this is dayen/ reporting live from bla...bla...bla... for 89 point 35 Hard Rock FM//"

--------------

something from the past always make me smile happily.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home